Better Late Than Never

Nggak Konsisten.

Itu mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan hubungan saya dengan berbagai jenis blog. Sering punya ide nulis ini itu, trus kebelet bikin blog, ditulis 3-4 postingan lalu kemudian ditinggal sekian waktu, dan berakhir lupa password :D

Apakah blog ini akan mengalami nasib yang sama dengan blog - blog sebelumnya? Ah, playboy aja ada kapoknya kan ya.. semoga kali ini saya kapok dan berniat membangun hubungan serius dengan blog yang satu ini.

Kenapa kok pengen serius?
1. Sebagai orang yang ngakunya suka nulis, saya malu karena nggak punya media untuk mengekspresikan tulisan saya.
2. Sebenernya selama ini masih sering nulis, tapi random banget tempatnya. Kalo dikumpulin di satu tempat kayaknya ide bagus.
3. Belakangan lagi terlibat lagi secara intens dengan dunia pendidikan yang selama ini jadi passion saya. Eh sebenernya dari 8 tahun yang lalu juga intens ya, mendidik anak sendiri, tapi belakangan ini intens mendidik anak orang maksudnya. Daaan..pergulatan emosi sebagai pendidik itu rasa rasanya butuh terapi nulis, biar tetap berpikiran jernih dan konsisten dengan jalur ini.

So, this is me and my mind who need to be educated by writing therapy. Hope I'd able to make reflections about everything I've done in the education world.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Educate Children To Be a Person

Bermain dengan Hasrat

Alasan Memilih Homeschooling - Part 2